Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf FEBI IAIN Ponorogo Berpartisipasi dalam Penyusunan DKPS untuk Reakreditasi Program Studi 2024

Bagikan :

Pada 29 November – 1 Desember 2023, Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo aktif terlibat dalam pendampingan penyusunan Dokumen Kinerja Program Studi (DKPS) 9 Program Studi. Acara ini dilaksanakan di Hotel Grand HAP Kintamani, Sarangan Magetan, dalam upaya persiapan menuju reakreditasi program studi tahun 2024.

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Ponorogo menjadi penyelenggara acara ini yang dihadiri oleh seluruh dekan, wakil dekan, dan ketua jurusan dari sembilan program studi yang akan mengikuti proses reakreditasi. Tujuan kegiatan ini adalah memastikan program studi siap menghadapi proses reakreditasi dengan standar yang ditetapkan.

Dr. Helmi Syaifuddin, M.Fil.I., dan Rosihan Aslihuddin, S.Sos., M.A.B., CRP, hadir sebagai narasumber yang memberikan panduan serta wawasan dalam penyusunan DKPS yang komprehensif.

FEBI, sebagai bagian penting dari kegiatan ini, diwakili oleh Dekan Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag., Wakil Dekan I Dr. Aji Damanuri, M.E.I., Ketua Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf Unun Roudlotul Janah, M.Ag., dan staf Gugus Kendali Mutu FEBI.

Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., yang memberikan arahan serta dukungan untuk kesuksesan acara dan proses reakreditasi program studi. Sementara penutupan acara dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Mukhibat, M.Ag., yang menegaskan pentingnya kolaborasi dalam memastikan program studi memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

Kegiatan ini menandai komitmen FEBI IAIN Ponorogo dalam mempersiapkan diri secara menyeluruh untuk menjalani proses reakreditasi program studi yang akan datang.

Berita Terkait