Pelantikan ORMAWA : Bangun Sinergitas Antar ORMAWA di lingkungan FEBI IAIN Ponorogo

Bagikan :

Pelantikan Organisasi Mahasiswa dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang telah terpilih melalui Pemilu Raya untuk masa bakti 2024/2025, di auditorium FEBI, Selasa (30/4) pagi. Prosesi pelantikan dipimpin oleh Wakil Dekan III Ibu Ridho Rokamah M. Si yang didampingi oleh Bapak Muhtadin Amri. M. S. Ak, Ibu Tiara Widya Antikasari M. M dan juga Ibu Afri Tianawati. S. E, beberapa tenaga pengajar serta seluruh pengurus ORMAWA, diantaranya Senat Mahasiswa, Dewan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, dan juga Manajemen Zakat dan Wakaf.

Pelaksanaan pelantikan kian khidmat sejak pembacaan ayat-ayat suci Al – Qur’an, kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubbanul Wathan dan Mars IAIN. Acara diisi dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan tentang kepengurusan ORMAWA oleh Ibu Afri Tianawati. S. E, pengucapan sumpah pengurus yang dipimpin oleh Ibu Ridho Rokamah M. Si dan diikuti oleh seluruh pengurus ORMAWA, penandatanganan SK, dan penyerahan berita acara kepada masing masing ormawa, acara ditutup dengan pembacaan doa.

Sementara, Ibu Ridho Rokamah M. Si dalam sambutan singkatnya berpesan bahwa segera laksanakan kegiatan organisasi dan juga tanggungjawab dalam menjalankan amanat organisasi.

Diketahui, Senat Mahasiswa FEBI periode 2024/2025 diketuai oleh Muhammad Choirul Anwar. Dewan Eksekutif Mahasiswa diketuai oleh Yoga Adi Pratama, Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah yang diketuai oleh Raditya Martino dan Wildania Laily sebagai wakil. Himpunan mahasiswa Perbankan Syariah Mohammad Anwar Saifudin dan Alya Muslifah Muhella sebagai ketua dan wakil ketua, dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf Aisyah sebagai wakil ketua, dan Dea sebagai wakil ketua.

Berita Terkait