Mahasiswa Manajemen Zakat dan Wakaf IAIN Ponorogo Angkatan 2020 Melakukan Kunjungan ke BAZNAS Kabupaten Ponorogo: Penguatan Kompetensi dan Kerja Sama Institusional

Bagikan :

Mahasiswa Manajemen Zakat dan Wakaf angkatan tahun 2020 IAIN Ponorogo baru saja mengadakan kunjungan ke BAZNAS Kabupaten Ponorogo pada Rabu (22/11/23).
Kunjungan ini sebagai program perkuliahan mata kuliah yang diampu dosen praktisi, Bapak Agus Setyawan, S.Th.I., M.Si. yang juga sebagai Wakil Ketua III bidang Keuangan dan Pelaporan BAZNAS Kabupaten Ponorogo.

Dalam kunjungan ini, para mahasiswa melakukan kuliah lapangan dengan topik zakat profesi. Selain itu, terdapat pesan dari Wakil Ketua III bidang Keuangan dan Pelaporan BAZNAS Kabupaten Ponorogo agar kampus IAIN Ponorogo dapat segera menindaklanjuti terkait dengan pembentukan OPZ atau Organisasi Pengelola Zakat dalam lingkup kampus.
Dari kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam pengelolaan dana Zakat, Infaq, dan Shadaqah serta mempererat hubungan silaturrahmi serta ukhuwah antara BAZNAS Kabupaten Ponorogo dengan IAIN Ponorogo khususnya dalam lingkup jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Berita Terkait