YUDISIUM KE-14, FEBI IAIN PONOROGO LULUSKAN 85 MAHASISWA

Bagikan :

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo gelar Yudisium ke-14 dengan meluluskan 85 mahasiswa yang terdiri dari 50 mahasiswa Ekonomi Syariah, 29 mahasiswa Perbankan Syariah, dan 6 mahasiswa Manajemen Zakat dan Wakaf di Aula FEBI Lantai 3, Senin (27/11/23).

Yudisium ini dihadiri oleh Dekan FEBI, Dr. H. Lutfhi Hadi Aminuddin M. Ag, Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Aji Damanuri M. E. I., Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Dr. Ely Masykuroh, M. Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ridho Rokamah M. Si., dan Kepala Bagian Tata Usaha, Umi Maghfirotul Masyfa, M.Si. Hadir pula ketua jurusan, sekretaris jurusan, dosen, dan tenaga kependidikan FEBI.

Dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Yudisium dan mahasiswa terbaik oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Ibu Umi Maghfirotul Masyfa, M.Si. Kegiatan yudisium dirangkai dengan sesi pemberian penghargaan bagi wisudawan terbaik untuk masing-masing program studi.

Dalam sambutannya, Dekan FEBI mengucapkan selamat kepada peserta yudisium yang telah berhasil meraih gelar akademik, dan menyampaikan bahwa, “Kalau anda ingin sukses ingat wajib hukumnya membahagiakan orang tua, apapun adanya apapun jadinya bahagiakan mereka,” ungkapnya.

Adapun wisudawan terbaik I dari program studi Ekonomi Syariah yaitu Risha Wardana (IPK 3,83), terbaik I program studi Perbankan Syariah yaitu Halimatus Sa’diyyah (IPK 3,76), dan terbaik I program studi Manajemen Zakat dan Wakaf yaitu Mega Puspita Sari (IPK 3,71). Tidak lupa, yudisium terbaik non akademik diraih oleh Ulfi Karisma Fadhilah dari program studi Ekonomi Syariah.

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan mahasiswa Halimatus Sa’diyyah merasa senang telah menyelesaikan masa studi, namun itu bukanlah akhir dari semua. Dalam sambutannya mengungkapkan “Untuk teman-teman seperjuangan bukan hal yang mudah, tetapi dengan saling mendukung dan ditambah dengan dukungan dari dosen serta juga orang tua mampu menghantarkan kami sampai gerbang kelulusan,” tutupnya.

Berita Terkait