FEBI IAIN PONOROGO GELAR STUDIUM GENERAL

Bagikan :

(Media Center & Kehumasan) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri Ponorogo menyelenggarakan Studium General di Graha Watoe Dhakon, Rabu(8/3/2023). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dekan FEBI, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III serta jajaran Dosen FEBI. Acara  Studium General ini diikuti oleh sebagian mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah semester 2, mahasiswa Perbankan Syariah semester 2 & 4, mahasiswa jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf semester 2-6 sebagai  pengganti perkuliahan, acara tersebut turut dihadiri oleh mahasiswa Penerima Beasiswa Genbi.  

Kegiatan Studium General ini bertajuk “Strengthening The Islamic Banking And Islamic Ecosystem Through Paradigm Shifts The Role Of The Central Bank”, dengan narasumber Bapak Prof. Hassanudeen Abd. Aziz selaku Director Graduate School Of Management (GSM) International Islamic University Malaysia dan Bapak Sonaji selaku Manajer Fungsi Pelaksaan Pengembangan UMKM, KI dan Syariah Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri yang dimoderatori oleh Bapak Muhtadin Amri, M.S.AK. Ketua Jurusan Perbankan Syariah IAIN Ponorogo dan Bapak Dr. Miftakhul Huda, M.Ag sebagai Opening Remaks.

Berbeda dengan sebelumnya, Stadium General kali ini moderator tidak memberikan kesimpulan setelah penyampaian materi, akan tetapi mahasiswa yang manyampaikan kesimpulan, selain itu juga membagikan dorprize untuk mahasiswa yang aktif bertanya serta menyampaikan pendapat.

Berita Terkait