Workshop Peninjauan Kurikulum Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo

Bagikan :

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo mengadakan workshop peninjauan kurikulum bertempat hotel Maesa Ponorogo pada tanggal 8-9 Agustus 2022. Para peserta workshop terdiri dari Pimpinan Fakultas (Dekanat), Kaprodi, dan Dosen. Tak luput juga mendatangkan para stakeholder (BAZNAS, ASBISINDO, PERDAKUM, dan KADIN) untuk menyesuaikan kurikulum dengan kondisi saat ini.

Pembukaan workshop dilakukan oleh Dekan FEBI IAIN Ponorogo Dr. H. Lutfi Aminuddin M.Ag. Adapun pemateri dari KNEKS Dr. Sutan Emir Hidayat, MBA (Direktur Infrastruktur Ekosistem Ekonomi Syariah KNEKs ) dan Sudarmawan Samidi, Lc, M.Mgt (Analisis Kebijakan Divisi Pendidikan dan Pengembangan SDM KNEKS). Hari pertama workshop diawali dengan penyampaian informasi terkini dari stakeholder dan sesi tanya jawab. Hal ini dikakukan agar kurikulum sesuai dengan kebutuhan industri. Kemudian disambung dengan penyampaian materi oleh Dr. Sutan Emir Hidayat yaitu “Strategi Implementasi dan Penyelarasan Kurikulum dengan Program MBKM”.

Hari kedua, workshop diisi dengan kegiatan “Tinjauan draft kurikulum tiap program studi” oleh Sudarmawan Samadi. Kemudian dilanjut dengan penyusunan rencana tindak lanjut dari hasil evaluasi oleh tiap program studi. Workshop ditutup oleh Dr. H. Lutfi Aminuddin M.Ag.

(th)

Berita Terkait