Kunjungan Kerja/ Benchmarking Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

Bagikan :

FEBI IAIN Ponorogo melakukan kegiatan kunjungan kerja/ Benchmarking ke FEBI Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN SATU). Kegiatan dilakukan pada hari Selasa, 12 Juli 2022 pukul 09.00-12.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan beberapa dosen serta tendik FEBI IAIN Ponorogo yang berjumlah 20 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi serta menggali informasi dan wawasan yang berkaitan dengan Jurusan, Prodi, Laboratorium, Jurnal serta Pelayanan dalam lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam PTKIN.

Kegiatan dilakukan bertempat di Aula FEBI UIN SATU. Diawali dengan sambutan dan pemaparan oleh Dekan IAIN Ponorogo Dr.H.Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag. Setelah menyampaikan sambutan, Dekan IAIN Ponorogo juga memaparkan maksud dan tujuan kunjungan kerja/Benchmarking serta menjelaskan bagaimana kondisi Lingkungan Kerja, Jurusan, Prodi, Laboratorium, Jurnal dan Pelayanan yang selama ini ada di FEBI IAIN Ponorogo.

Acara selanjutnya ialah sambutan dan pemaparan dari Dekan FEBI UIN SATU, Dr. H. Dede Nurrohman, M.Ag. Dekan FEBI UIN SATU juga menjelaskan bagaimana perkembangan sejarah FEBI UIN SATU dari awal terbentuk hingga bisa menjadi seperti saat ini.Setelah itu Dekan FEBI UIN SATU juga memaparkan bagaimana pengelolaan Jurusan, Prodi, Laboratorium, Jurnal dan Pelayanan yang selama ini ada di fakuktas yang beliau pimpin.

Setelah Dekan FEBI IAIN Ponorogo dan Dekan FEBI UIN SATU memaparkan kondisi fakultas yang dipimpinnya masing-masing kemudian dilakukan diskusi mengenai kekurangan dan kelebihan yang dimiliki serta dilanjutkan dengan diskusi mengenai fasilitas maupun kegiatan yang perlu dikembangkan pada fakultas ekonomi dan Bisnis di PTKIN.

Diskusi yang terakhir ialah membahas mengenai kelanjutan kerjasama-kerjasama yang selama ini telah dijalin oleh kedua fakultas dan membahas mengenai kemungkinan-kemungkinan kerjasama lain yang bisa dikembangkan kedepannya demi kemajuan FEBI IAIN Ponorogo dan FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Acara kunjungan kerja/ benchmarking ini ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama seluruh peserta kegiatan dari kedua kampus. (ken)

Berita Terkait