FEBI IAIN Ponorogo Gelar Yudisium Angkatan ke-9 Calon Wisudawan Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022

Spread the love

Ekonomi dan Bisnis Islam menggelar prosesi yudisium angkatan ke-9 semester genap 2021/2022, berlangsung dengan khidmat. Yudisium dilaksanakan secara offline di Masjid Darussalikin Kampus 2 IAIN Ponorogo. Acara Yudisium dimulai pukul 07.30 dan berakhir pada pukul 10.30 WIB. Yudisium diawali dengan khatmil quran yang dibaca oleh peserta yudisium Afif Izam Taufik. Acara selanjutnya, pembacaan doa oleh Bapak Muchtim Humaidi, M.Irkh. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo sebagai wujud rasa syukur kelulusan peserta yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Total peserta yudisium angkatan 9 ini berjumlah 251 Mahasiswa, dengan rincian sebagai berikut: Jurusan Ekonomi Syariah 134 calon wisudawan, Jurusan Perbankan Syariah 102 calon wisudawan dan Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf 15 calon wisudawan. Surat keputusan yudisium dibacakan oleh Wakil Dekan I Dr Aji Damanuri, M. E. I.

Dalam sambutannya Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam memberikan ucapan selamat kepada para calon wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo. Pesan moral keagaam yang perlu kita bawa sampai nanti adalah 3A, yaitu Agamis. Masyarakat tidak adakan bertanya berapa ipk kamu, tapi, sebaik baik alumni adalah alumni yg memberikan kontribusi terhadap masyarakat.

Pesan dan kesan wisudawan terbaik “Berterimakasih kepada bapak ibu dosen yang sudah membimbing selama ini dan meminta maaf atas segala kesalahan selama menjadi mahasiswa. Menjadi mahasiswa adalah sebagian besar mimpi orang diluar sana. Kita yang hari ini diberikan kesempatan, patut akan bersyukur dan bangga atas pencapaian ini. Ini adalah proses awal perjuangan kita.” (yts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.