Winners Lokalate Marketing Competition IAIN Ponorogo

Rabu, 23 Desember 2020 bagi sebagian mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah merupakan hari yang cukup menggembirakan. Pasalnya, setelah beberapa bulan mereka mengikuti ajang LOKALATE MARKETING COMPETITION, hari itu diumumkan dan diberikan hadiah bagi pemenang lomba.

Ajang LOKALATE MARKETING COMPETITION merupakan kompetisi yang dilakukan oleh para mahasiswa khususnya Prodi Ekonomi Syariah melalui kelompok praktikum manufaktur baik tingkat kampus maupun regional (Jawa timur). Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo dengan PT Nutrifood Indonesia. Kebanyakan masyarakat Indonesia mengenal PT Nutrifood Indonesia selama ini melalui beberapa makanan dan minuman kesehatan (WRP, Tropicanaslim, HILO, Nutrisari dll). Dalam kegiatan ini mahasiswa diperkenankan untuk ikut berperan dalam dalam ajang kompetisi pemasaran dengan memperkenalkan produk baru Nutrifood bernama LOKALATE (kopi kekinian yang disukai kalangan anak muda).

Acara penyerahan hadiah dihadiri secara langsung oleh Mas Hendra selaku marketing Nutrifood serta dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Bapak Dr. Aji Damanuri, M.E.I. Acara berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung FEBI. Beberapa kelompok yang menjadi pemenang antara lain:

Juara I Susanti (Eco Cake)
Juara II Nadia Ulfa,ngin (Kel. 8)
Juara III Yenny Ayu R (Kel. 54)
Harapan I Widah Fitri W (Kel. 52)
Harapan II Reni Mulyani (Kel. 43)
Harapan III Ana Agustina (Kel. 44)

Selamat untuk para pemenang. Dan kegiatan semacam ini akan terus diadakan untuk memacu kreatifitas mahasiswa khususnya dan menjadikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponrogo semakin maju dan berkembang. FEBIku HEBAT FEBIku DAHSYAT.