Pelantikan Ormawa FEBI Masa Bhakti 2023/2024

Bagikan :

(Media Center & Kehumasan) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo menyelenggarakan pelantikan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) di aula lantai 3 gedung FEBI pada Senin, tanggal 20 Maret 2023.

Acara yang dilaksanakan siang hari tersebut diisi dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Umi Maghfirotul S.Ag., M.Si. Lalu dilanjutkan dengan pelantikan Ormawa FEBI IAIN Ponorogo yang dilantik langsung oleh Dekan FEBI IAIN Ponorogo, Dr. H. Lutfhi Hadi Aminuddin, M.Ag,. dan sekaligus penandatanganan berita acara pelantikan Ormawa.

Sebelum acara diakhiri, Dekan FEBI menyampaikan dalam sambutannya “Rubahlah stigma negatif terhadap aktivis. Bisa plus secara akademis iya, aktivis iya, lebih-lebih agamis. Lalu, untuk menghadapi era Society 5.0 diharap semua Ormawa FEBI dapat berkolaborasi” pesannya

Harapan Dekan FEBI, semoga periode ini lebih baik dari periode sebelumnya. “Semoga periode 2023-2024 ini semuanya dapat out of the box tidak hanya menjalankan rutinitas semata” harapnya.

Berita Terkait