Webinar “Generasi Emas Generasi Milenial” FEBI IAIN Ponorogo

Bagikan :

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo dengan bangga mengundang seluruh civitas akademika untuk berpartisipasi dalam webinar bergengsi dengan tema “Generasi Emas Generasi Milenial.”

Webinar ini diselenggarakan pada hari Kamis, 23 Juli 2020, dimulai pukul 08.30 hingga selesai, melalui platform Zoom Meeting dengan Meeting ID: 850 1601 9026. Acara ini memiliki kapasitas hingga 500 partisipan, dan menampilkan sejumlah narasumber dan moderator yang berpengalaman.

Narasumber:

  1. Sutrisno (Deputy Bisnis Pegadaian Area Madiun)
  2. Abdul Muid Badrun, S.E., M.E (Praktisi Ekonomi Syariah dan Motivator Nasional)
  3. Arlita Ferdiana (Marketing Executive Pegadaian Area Madiun)

Moderator: Moh. Faizin, M.SE

Dalam webinar ini, peserta diajak untuk mendalami tema “Generasi Emas Generasi Milenial,” yang membahas pentingnya menjadi bagian dari generasi yang sadar investasi. Selain mendapatkan wawasan berharga dari para narasumber, civitas IAIN Ponorogo juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan BONUS DISKON TOP UP tabungan emas di Pegadaian.

Sebelum mengikuti acara, peserta diwajibkan untuk mengisi biodata melalui link berikut https://forms.gle/gyG1tiHFN9Twah577. Terdapat DOORPRIZE bagi 5 orang penanya terbaik yang diumumkan saat acara berlangsung.

Seluruh mahasiswa FEBI semester 3 wajib untuk hadir dan mengenakan jas almamater . Acara ini gratis, dan peserta akan mendapatkan e-sertifikat yang akan dibagikan melalui link khusus saat acara berlangsung.

 

Berita Terkait