Tournament Mobile Legends ECSB (Event of Creativity of Sharia Banking) V

Bagikan :

Ponorogo, 15 November 2023 Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah IAIN Ponorogo sukses menyelenggarakan acara besar ECSB (Event of Creativity of Sharia Banking) V.

ECSB merupakan ajang tahunan yang banyak dinantikan mahasiswa IAIN Ponorogo khususnya mahasiswa Perbankan Syariah untuk menghilangkan sejenak hiruk pikuk perkuliahan. ECSB tahun ini mengambil tema “Optimalisasi Potensi Generasi Muda yang Kreatif dan Kompetitif di Era Digital Disruption”

Ada beberapa lomba yang ditawarkan, salah satunya yang menarik perhatian yakni Tournament Mobile Legends. Mobile Legends merupakan game online atau E-Sport yang memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia dan telah menjadi salah satu permainan mobile yang paling populer,  sehingga lomba ini sangat diburu oleh mahasiswa.

Tournament ini hanya diperuntukkan bagi Mahasiswa aktif IAIN Ponorogo. Terdapat 11 tim dengan masing-masing tim terdiri dari 6 anggota yang berasal dari berbagai Fakultas dan Jurusan yang ikut serta berpartisipasi.

Acara ini berlangsung pada hari kedua, Selasa 14 November 2023. Gemuruh teriakan yang lantang dan sorak sorai tepuk tangan menjadi modal kemeriahan dan kesuksesan sepanjang tournament berlangsung. Hingga pada puncak finalnya dimenangkan oleh Tim Society sebagai juara pertama, kemudian Tim Lawak sebagai juara kedua, Dan Holistix sebagai juara ketiga.

Harapan diadakannya acara tournament mobile legends ini sebagai ajang keakraban dan silaturrahmi mahasiswa antar jurusan di IAIN Ponorogo, ajang penyaluran bakat dan minat mahasiswa dibidang E-Sport, ajang pelatihan mental kompetitif dan sportivitas serta ajang hiburan dan relaksasi ditengah kesibukan perkuliahan.

Berita Terkait