LOMBA SERVICE EXCELLENT ECSB V 2023

Bagikan :

Lomba Service Excellent merupakan salah satu cabang perlombaan dari Event Of Creativity Sharia Banking (ECSB) V yang diadakan secara online dan offline oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah IAIN Ponorogo dalam memeriahkan event tahunan kejurusan. Dimana agenda ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi mahasiswa, khususnya jurusan Perbankan Syariah dalam pelayanan prima yang baik bagi pelanggan.

Pada hari Sabtu, 11 November 2023 telah dilaksanakan babak penyisihan yang dilakukan melalui media online (grub WhatsApp). Berdasarkan 5 tim yang mendaftar, akan diambil 3 Tim dengan video service excellent terbaik untuk masuk ke babak final yang akan diadakan pada hari Rabu, 15 November 2023.

Pada hari Kamis, 15 November 2023 telah dilaksanakan babak final Lomba Service Excellent ECSB V di Aula Febi Lantai 3, IAIN Ponorogo. Babak final ini dihadiri oleh Ibu Yunaita Rahmawati, M.Si. selaku dewan juri 1, Ibu Yutisa Tri Cahyani, M.E. selaku dewan juri 2, para peserta lomba service excellent, dan panitia ECSB V.

Babak final dibuka tepat pukul 08.30 WIB oleh Nur Ayu Widia selaku MC acara tersebut. Setelah itu, dibacakan peraturan perlombaan oleh Eddissvidelia selaku penanggungjawab lomba service excellent.

Para peserta tampil dengan semangat dan antusias, menunjukkan pengetahuan mereka dalam melakukan service excellent yang baik. Setiap tim menampilkan service excellent dengan sub tema “Handling Customer Complain” dengan tema complain yaitu ATM tertelan di mesin ATM dan ambil uang di ATM (uang tidak keluar tapi saldo terdebet).

Dalam lomba ini, Adhigana Team atas nama Ahmad Nurfaizin, Nurul Annisa, Rika Bella Rahmawati, dan Risma Rahayu berhasil meraih juara pertama dengan perolehan skor tertinggi. Diikuti oleh Agni Nawasena Team atas nama Izzatul Rufaidah, Faliha Rozana, Ayu Sekar Anjani, Chrestalia Danesya Putri sebagai juara kedua, dan Service Care Team atas nama Mila Dara Indriani, Larung Adian Ningsih, Kholifah Dyah Nur Syafira, dan Mohammad Anwar Saifudin sebagai juara ketiga.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan piala. Acara ini sukses besar berkat kerja keras semua panitia, juri, dan peserta yang berpartisipasi. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan

Berita Terkait