Event of Creativity Sharia Banking mengadakan final Tiktok Competition

Bagikan :

Ponorogo, 14 November 2023. Event of Creativity Sharia Banking mengadakan final Tiktok Competition. Tiktok Competition merupakan salah satu dari lomba-lomba yang di adakan oleh Event of Creativity Sharia Banking dengan mengangkat tema “Aksi berisik mengkritisi transformasi digital” dan subtema : literasi digital, pengaruh digital terhadap kehidupan, fintech (financial technology). Acara tersebut berlangsung pada pukul 12.30 – 14.30 di ruang 203 lantai 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo.

Dewan Juri dari Tiktok Competition ini adalah bapak Toha Ainun Najib dan Ibu Near Anggreini yang merupakan dosen dari Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam. Tiktok competition dibuka untuk mahasiswa IAIN Ponorogo. Dalam kompetisi ini mahasiswa membuat video dengan kreatif, mengkritisi teknologi yang berada di sekitar mereka dan juga memberikan saran terhadap apa yang mereka kritisi.

Harapan dari diadakannya Tiktok Competition sendiri yaitu untuk menanamkan nalar kritis pada mahasiswa terhadap transformasi digital, yang mana nantinya mahasiswa dapat dengan bijak menggunakan teknologi. Dapat menjadi mahasiswa yang kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan teknologi, disertai dengan transformasi digital yang semakin pesat.

Berita Terkait