Penutupan Praktikum Bank Syariah di PT BPRS Mitra Mentari Sejahtera: Mahasiswa dan Pihak Perusahaan Bersatu dalam Meningkatkan Pendidikan Syariah

Ponorogo, PT BPRS Mitra Mentari Sejahtera – Pada Jumat, 8 September 2023, sebuah acara penting berlangsung di ruang pertemuan lantai 2 PT BPRS Mitra Mentari Sejahtera. Acara ini merupakan penutupan praktikum Bank Syariah yang melibatkan mahasiswa perbankan syariah dan pihak perusahaan. Acara berjalan lancar dengan antusiasme peserta yang luar biasa.

Acara penutupan praktikum ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk mahasiswa perbankan syariah praktikum di PT BPRS Mitra Mentari Sejahtera, Ketua Jurusan Perbankan Syariah, Muhtadin Amri, M.S.Ak., Direktur PT BPRS Mitra Mentari Sejahtera, Rudi Candra Setiawan, S.T., serta Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Para peserta telah berusaha keras selama beberapa minggu terakhir untuk mendapatkan pengalaman praktik yang berharga di dunia perbankan syariah.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Muhtadin Amri, M.S.Ak., yang merupakan Ketua Jurusan Perbankan Syariah. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan rasa bangganya atas dedikasi dan semangat mahasiswa dalam menyelesaikan praktikum mereka. Ia juga menekankan pentingnya pengalaman praktik bagi mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk dunia kerja di sektor perbankan syariah.

Rudi Candra Setiawan, S.T., selaku Direktur PT BPRS Mitra Mentari Sejahtera, juga memberikan sambutan yang hangat kepada para mahasiswa. Beliau menyatakan bahwa perusahaan sangat menghargai kontribusi mereka selama praktikum dan berharap para mahasiswa dapat meraih kesuksesan dalam karir mereka di masa depan.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan penutupan secara simbolis.  Dalam suasana yang penuh semangat dan haru, acara penutupan praktikum Bank Syariah di PT BPRS Mitra Mentari Sejahtera ini berakhir. Mahasiswa perbankan syariah dan pihak perusahaan telah bersatu dalam meningkatkan pendidikan syariah dan mempersiapkan generasi muda untuk sukses di dunia perbankan syariah yang semakin berkembang. Semoga praktikum ini menjadi landasan yang kokoh bagi mahasiswa dalam meraih masa depan yang cerah di industri perbankan syariah.