Sidang Progress Report SEMA Mengawal Ormawa FEBI

Bagikan :

(Media Center dan Kehumasan) – Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo menyelenggarakan Sidang Progress Report setengah periode pada Jum’at, 28 Agustus 2023 di Aula Gedung FEBI.

Acara yang diselenggarakan pada siang hari ini dihadiri oleh seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FEBI untuk melaporkan kinerja setiap Ormawa FEBI. Menurut Aziz Sulistyo dalam wawancaranya menjelaskan bahwasanya sidang ini selain bertujuan untuk mengukur kinerja juga untuk menjalin silaturahim. “Kami (SEMA) juga mengevaluasi terkait kendala dan permasalahan selama setengah periode. Acara ini sekaligus menjadi ajang evaluasi” ungkapnya.

Acara berjalan dengan lancar mulai awal hingga akhir. Pelaporan dimulai dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah, HMJ PS, dan terakhir HMJ Manajemen Zakat dan Wakaf. Dengan lengkapnya pelaporan sidang kali ini, SEMA dapat melihat dan mengukur kinerja setiap Ormawa dalam setengah periode.Sebagai informasi, kepengurursan Ormawa dimulai pada awal tahun 2023 hingga awal tahun 2024 mendatang.


Dengan suksesnya acara ini, Naluri Sari Amalia selaku Panitia Pelaksana Sidang Progress Report mengungkapkan harapannya. “Saya harap, setiap Ormawa benar-benar mengetahui apa saja program-program yang telah terlaksana dan belum terlaksana untuk mengambil tindakan selanjutnya” harapnya.

Berita Terkait