FEBI IAIN PONOROGO GELAR YUDISIUM ANGKATAN KE-12 SEMESTER GENAP 2022/2023

Bagikan :

(Media Center dan Kehumasan) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri Ponorogo menggelar Yudisium Sarjana Angkatan ke 12 di Graha Watoe Dhakon,  pada Kamis 8 Juni 2023. Kegiatan prosesi yudisium tersebut diikuti oleh 409 mahasiswa yang terdiri dari 205 mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah, 190 Mahasiswa Program studi Perbankan Syariah dan 14 Mahasiswa Manajemen Zakat dan Wakaf.

Sebelum Yudisium dimulai, para mahasiswa terlebih dahulu dibekali dengan Seminar Karir, guna menunjang dan memotivasi para mahasiswa agar nantinya setelah dinyatakan lulus dapat memetakan jenjang karir seperti apa yang dilakoninya.

Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo, Bapak. Dr. Aji Damanuri M.E.I  dalam sambutannya, menyampaikan harapan kepada para peserta yudisium, “Ingat dan terapkan ikrar mahasiswa kedalam kehidupan bermasyarakat. Semoga sukses dunia akhirat dan jangan lupa berbakti kepada orang tua,” ungkapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, diantaranya Wakil Dekan II FEBI IAIN Ponorogo,  Ibu Dr. Hj.  Ely Masykuroh, M.Si. dan Wakil Dekan III FEBI IAIN Ponorogo Ibu Ridho Rokamah M.SI. Adapun Para ketua Jurusan yang turut  hadir, yaitu Dr. Luhur Prasetyo, M.E.I. (ES), Bapak Muhtadin Amri M.S.AK. (PS), dan Ibu Unun Roudlotul Janah, M.Ag (MAZAWA).

Selanjutnya, Pembacaan Surat Keputusan Yudisium dan  mahasiswa terbaik oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Ibu Umi Maghfirotul Masyfa, M.Si. Yudisium terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo diraih oleh Ikha Khuril A’yuni, mahasiswi dari jurusan Perbankan Syariah .

Rizki Estu Handayani sebagai perwakilan dari calon wisudawan, dalam sambutannya mengungkapkan, “Kita masih bisa berjuang walaupun tidak bersama lagi, kita tetep bisa untuk terus berkolaborasi mencari solusi untuk kejayaan negeri, agama yang kita imani, dan untuk cita-cita yang telah jauh-jauh hari kita tanamkan dalam diri. perjuangan ini akan selaku dikenang dan diceritakan sebagai langkah hebat di masa yang akan datang,“ ungkapnya.

Berita Terkait