FEBI IAIN Ponorogo Tingkatkan Kapasitas SDM Lewat Workshop Kurikulum OBE

Bagikan :

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo mengadakan kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) dengan mengikuti workshop kurikulum berbasis Outcome-Based Education (OBE). Workshop ini diselenggarakan oleh Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS) mulai tanggal 2 hingga 5 Juli 2024 di PIH Batam.

Dekan FEBI IAIN Ponorogo, Prof. Dr. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag​ dan Wakil Dekan 1, Dr. Aji Damanuri, hadir langsung dalam acara ini. Mereka berharap, melalui workshop ini, kemampuan dosen dalam merancang dan menerapkan kurikulum berbasis OBE dapat meningkat, sehingga kualitas pendidikan di FEBI IAIN Ponorogo semakin baik.

Workshop ini diikuti oleh para dosen dan staf akademik dari berbagai institusi. Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para peserta dengan pengetahuan dan keterampilan dalam menyusun kurikulum yang berfokus pada hasil belajar mahasiswa, sesuai dengan standar pendidikan internasional.

Dengan mengikuti workshop ini, diharapkan FEBI IAIN Ponorogo dapat terus berinovasi dalam pengembangan kurikulum, sehingga menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia kerja.

Berita Terkait