Audit Mutu Internal FEBI IAIN Ponorogo: Bersinergi Menuju Kualitas Pendidikan Tinggi yang Unggul

Bagikan :

Ponorogo, 5 Juni 2024 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo hari ini menyelenggarakan Audit Mutu Internal (AMI) yang bertempat di ruang rapat lantai 1 gedung FEBI. Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Ponorogo dalam rangka mengevaluasi sistem penjaminan mutu internal FEBI dan memastikan kesesuaiannya dengan standar yang berlaku.

AMI FEBI diikuti oleh jajaran dekanat dan jurusan serta dosen FEBI. Sementara itu, tim asesor dari LPM IAIN Ponorogo yang dipimpin oleh Dr. Mambaul Ngadhimah, M.Ag. turut hadir dalam acara ini. Acara AMI diawali dengan sambutan dari Dekan FEBI, Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag., yang menyampaikan komitmen FEBI untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi.

“AMI ini merupakan langkah penting bagi FEBI untuk memastikan bahwa sistem penjaminan mutu internal yang kita jalankan telah sesuai dengan standar yang berlaku. Kami berharap dengan adanya AMI ini, FEBI dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanannya kepada mahasiswa,” ujar Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag.

Acara AMI kemudian dilanjutkan dengan sesi presentasi dan diskusi yang dipimpin oleh tim asesor LPM IAIN Ponorogo. Dalam sesi ini, tim asesor memaparkan hasil temuan mereka terkait dengan sistem penjaminan mutu internal FEBI. Hasil temuan ini kemudian didiskusikan dengan jajaran dekanat dan jurusan serta dosen FEBI.

Secara keseluruhan, AMI FEBI berjalan dengan lancar dan sukses. Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi FEBI untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi dan mencapai visi misinya sebagai fakultas yang unggul dan berdaya saing.

Berita Terkait