Mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo Sabet Gelar Juara 1 di Jember University National Chess Tournament 2023

Bagikan :

Ponorogo, 14 November 2023 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo kembali merayakan prestasi gemilang seorang mahasiswa. Arif Yulianto, mahasiswa semester 5 jurusan Perbankan Syariah, berhasil meraih gelar Juara 1 dalam Jember University National Chess Tournament 2023 kategori perorangan.

Turnamen catur prestisius ini menyajikan panggung kompetitif bagi para pecinta catur dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Arif Yulianto, dengan kemahirannya dalam permainan catur, berhasil menonjol dan meraih predikat tertinggi di kategori perorangan.

Arif Yulianto sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterimanya dari dosen, teman-teman, dan pihak fakultas. “Saya merasa bersyukur dan terhormat atas dukungan yang saya terima. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi untuk mengembangkan kemampuan dalam bermain catur. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya,” ungkap Arif Yulianto.

Prestasi Arif Yulianto dalam Jember University National Chess Tournament 2023 menjadi pencapaian luar biasa dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi FEBI IAIN Ponorogo. FEBI akan terus mendukung dan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka di berbagai bidang, termasuk dalam prestasi olahraga seperti catur yang menunjukkan kemandirian, konsentrasi, dan strategi yang tinggi.

Berita Terkait