Mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo Raih Prestasi Juara 1 Lomba Business Plan GenBi Kediri

Bagikan :

Ponorogo, 13 November 2023 – Kembali mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo mengukir prestasi gemilang. Kali ini, Ilham Antony Saputra dan Jihan Arlista Putri, mahasiswa Ekonomi Syariah angkatan 2020, meraih Juara 1 dalam Lomba Business Plan yang diselenggarakan oleh GenBi Kediri Komisariat UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

Kedua mahasiswa berhasil menunjukkan keunggulan dan kreativitas mereka dalam mengembangkan ide bisnis yang inovatif dan berpotensi. Lomba Business Plan yang diikuti oleh tim Ilham Antony Saputra dan Jihan Arlista Putri menjadi ajang pembuktian kemampuan mereka dalam merancang strategi bisnis yang kokoh dan berkelanjutan.

Dalam menyikapi pencapaian ini, Dekan FEBI IAIN Ponorogo, Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin. M.Ag., menyampaikan rasa bangga dan apresiasi bahwa “Prestasi ini adalah bukti nyata dari kemampuan mahasiswa FEBI dalam menerapkan ilmu ekonomi syariah dalam konteks bisnis. Kami berharap prestasi ini akan memberikan inspirasi kepada mahasiswa lainnya untuk terus mengembangkan ide dan berpartisipasi aktif dalam kompetisi”.

Ilham Antony Saputra dan Jihan Arlista Putri juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang mereka terima dari dosen dan teman-teman. “Kami senang dapat meraih prestasi ini dan berterima kasih kepada FEBI IAIN Ponorogo yang telah memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada kami. Ini adalah langkah awal dan semangat untuk terus berkembang di dunia bisnis,” ucap mereka.

Prestasi mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo dalam Lomba Business Plan GenBi Kediri menjadi bukti bahwa mahasiswa tidak hanya dibekali dengan pengetahuan teoritis, tetapi juga keterampilan praktis yang dapat diaplikasikan dalam dunia bisnis. FEBI terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan pembelajaran yang mendukung dan menginspirasi mahasiswa dalam mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang, termasuk bisnis syariah yang berkembang pesat.

Berita Terkait