Selamat dan Sukses! Arif Yulianto, Mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo, Raih Juara 2 Kompetisi Catur Cepat Putra di PORSI Jawa-Madura

Bagikan :

Ponorogo, 4 November 2023 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo mengucapkan selamat dan sukses kepada Arif Yulianto, mahasiswa semester 5 Jurusan Perbankan Syariah, atas prestasi gemilangnya sebagai Juara 2 dalam Kompetisi Catur Cepat Putra pada Pekan Olahraga, Riset, dan Seni (PORSI) tingkat Jawa – Madura.

Prestasi Arif Yulianto menjadi suatu kebanggaan bagi FEBI IAIN Ponorogo, menunjukkan bahwa mahasiswa di fakultas ini tidak hanya unggul dalam bidang akademis tetapi juga mampu bersinar di bidang olahraga. Kompetisi catur cepat putra pada PORSI Jawa – Madura menjadi ajang yang sangat dinanti oleh para atlet dari berbagai perguruan tinggi di wilayah tersebut.

Arif Yulianto, dengan kepiawaiannya dalam bermain catur, berhasil menempatkan diri di posisi Juara 2, mengalahkan peserta-peserta handal dari berbagai institusi. Keberhasilannya tidak hanya mencerminkan dedikasinya dalam dunia olahraga tetapi juga sebagai perwakilan mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo yang tangguh di berbagai bidang.

Arif Yulianto sendiri mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diterimanya dari dosen, teman-teman, dan pihak fakultas. “Saya sangat bersyukur atas dukungan yang saya terima. Ini adalah hasil dari kerja keras dan semangat untuk terus berkembang. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya,” ungkap Arif Yulianto.

Prestasi Arif Yulianto di Kompetisi Catur Cepat Putra PORSI Jawa – Madura menjadi catatan penting dalam sejarah olahraga mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo. FEBI berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan memotivasi mahasiswa dalam berbagai aspek kehidupan, sehingga mereka dapat menjadi individu yang berprestasi dan berdaya saing tinggi di masyarakat.

Berita Terkait