Prestasi Cemerlang Mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo dalam Festival Cinta Buku Nasional XII

Bagikan :

Ponorogo, 20 Oktober 2023 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo merayakan keberhasilan tiga mahasiswa yang mengukir prestasi gemilang dalam Festival Cinta Buku Nasional (FCB) XII di Institut Ilmu Keislaman Annuqayah. Acara prestisius ini menyoroti bakat dan kecerdasan mahasiswa dari seluruh penjuru negeri, dan FEBI IAIN Ponorogo berbangga menjadi bagian dari kesuksesan tersebut.

Berikut adalah mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo yang meraih prestasi luar biasa dalam Lomba Debat Ilmiah Tingkat Nasional:

1. Oksahidha Ulilr R. (Ekonomi Syariah 2020)
2. Maya Dwi Anggrayni (Ekonomi Syariah 2020)
3. Dika Yulianto Bagus N (Perbankan Syariah 2020)

Ketiganya berhasil meraih Juara 1 Lomba Debat Ilmiah Tingkat Nasional dalam ajang FCB XII di Institut Ilmu Keislaman Annuqayah. Keberhasilan mereka mencerminkan dedikasi tinggi dalam mengembangkan keterampilan berbicara dan berargumentasi di tingkat nasional.

Maya Dwi Anggrayni, mahasiswa Ekonomi Syariah semester 7, juga meraih penghargaan sebagai Best Speaker 3, menegaskan kemampuan luar biasanya dalam menyampaikan ide-ide dengan tajam dan persuasif.

Prestasi mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo dalam FCB XII tidak hanya mencerminkan kualitas pendidikan di fakultas ini, tetapi juga mengukuhkan posisinya dalam kancah akademik nasional. FEBI IAIN Ponorogo terus berupaya menciptakan lingkungan pembelajaran yang mendukung pengembangan potensi mahasiswa dan menghasilkan lulusan yang siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Berita Terkait