Sukses Gemilang Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII 2023

Bagikan :

Ponorogo, 20 September 2023 – Arif Yulianto, mahasiswa semester 5 jurusan Perbankan Syariah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo, menorehkan prestasi gemilang sebagai atlet catur kilat dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII 2023. Arif berhasil meraih medali emas, menunjukkan dedikasinya dalam dunia olahraga yang senantiasa dipersembahkan untuk kehormatan institusinya.

Pertandingan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII 2023, yang diadakan di berbagai lokasi di Jawa Timur, menjadi ajang unggulan bagi para atlet dari seluruh kabupaten/kota di provinsi ini. Arif Yulianto, dengan semangat dan keterampilan luar biasa, mencatatkan namanya sebagai atlet catur kilat terbaik di kompetisi ini.

Arif, yang telah menjadi mahasiswa teladan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, mengatakan bahwa kunci kesuksesannya tidak hanya terletak pada keterampilan caturnya, tetapi juga pada disiplin, ketekunan, dan dukungan dari pihak kampus.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas dukungan yang saya terima dari dosen, teman-teman, dan pihak kampus. Mereka selalu memberikan semangat dan dukungan moral, yang membuat perjalanan ini lebih bermakna bagi saya,” ungkap Arif.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo, Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag., menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi gemilang yang diraih oleh Arif Yulianto. Beliau menegaskan bahwa prestasi ini merupakan cerminan dari kualitas mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo.

“Arif telah membuktikan bahwa mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam tidak hanya unggul dalam bidang akademis, tetapi juga mampu bersaing di bidang olahraga. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang,” ujar Dekan FEBI IAIN Ponorogo.

Prestasi gemilang Arif Yulianto di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII 2023 menjadi suatu momentum penting bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo dalam mengukir jejak prestasi mahasiswa. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengangkat nama baik institusi mereka di berbagai kompetisi.

Berita Terkait