DEMA FEBI Adakan Bedah Buku: Bangkitlah Gerakan Mahasiswa

Bagikan :

Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA FEBI) menggelar kegiatan “Bedah Buku: Bangkitlah Gerakan Mahasiswa” pada hari Jumat, 15 September 2023 bertempat di aula FEBI lantai 3.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Eko Prasetyo S.H. selaku penulis buku “Bangkitlah Gerakan Mahasiswa”, yang dimoderatori oleh Anisa Rahma Sari yang mana merupakan anggota DEMA FEBI.

Bedah buku ini diikuti oleh mahasiswa FEBI dan juga dari umum. Buku yang menjelaskan status mahasiswa pada zaman sekarang, posisi mahasiswa, dan tujuan kuliah dibahas secara detail oleh narasumber.

“Selain meningkatkan pemahaman terhadap isi buku, nantinya kalian juga bisa langsung sharing kepada saya terkait hubungan buku ini dengan status mahasiswa sekarang,” terang Eko Prasetyo selaku narasumber. Beliau juga menambahkan, bahwasanya kegiatan ini bisa menginspirasi dan memotivasi untuk dapat membangkitkan gerakan mahasiswa seperti saat mahasiswa memperjuangkan reformasi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan sertifikat untuk narasumber, dan tidak lupa sesi foto dengan peserta dan panitia.

Berita Terkait