Mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo Bersinar di FISM USIM Malaysia dengan Prestasi Gemilang

Bagikan :

Ponorogo, 25 Agustus 2023 – Prestasi cemerlang kembali diraih oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo, kali ini dalam FISM (FEM International Student Mobility) USIM Malaysia. Kompetisi internasional ini menjadi panggung bagi mahasiswa untuk berkompetisi dan berkolaborasi secara global. Dua kelompok mahasiswa dari FEBI IAIN Ponorogo berhasil meraih peringkat tinggi dalam kategori Idea Presentation.

Berikut adalah prestasi yang diraih oleh mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo dalam FISM USIM Malaysia:

Kelompok 1 – Peringkat 4 dalam Kategori Idea Presentation
– Mira Nur Aprilia (Ekonomi Syariah Semester 5)
– Lutfiana Eka Septyani (Ekonomi Syariah Semester 5)
– Lintang Kurnia Putri (Ekonomi Syariah Semester 5)

Kelompok 2 – Peringkat 5 dalam Kategori Idea Presentation
– Nopi Eka Nur Hidayati (Ekonomi Syariah Semester 5)
– Riyan Wiji Lestari (Ekonomi Syariah Semester 5)
– Fadya Septia Putri (Ekonomi Syariah Semester 5)

Keberhasilan mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo dalam meraih peringkat tinggi pada FISM USIM Malaysia adalah hasil dari kolaborasi, kreativitas, dan kemampuan mereka dalam menyajikan ide secara brilian di tingkat internasional. Idea Presentation menjadi platform untuk mengeksplorasi ide-ide inovatif dan solusi kreatif dalam berbagai aspek ekonomi syariah.

Dekan FEBI IAIN Ponorogo, Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag., menyampaikan kebanggaan dan apresiasi atas pencapaian mahasiswa FEBI. “Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keunggulan akademis mahasiswa, tetapi juga kemampuan mereka dalam beradaptasi dan berkompetisi di tingkat internasional. Ini adalah bukti dari kualitas pendidikan di FEBI IAIN Ponorogo,” ujar Dekan FEBI.

Prestasi mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo di FISM USIM Malaysia menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa dan staf akademis. Hal ini juga mengukuhkan reputasi FEBI sebagai fakultas yang tidak hanya menghasilkan lulusan berkompeten di tingkat nasional, tetapi juga di kancah internasional. FEBI berkomitmen untuk terus mendukung dan memotivasi mahasiswa dalam mengembangkan potensi mereka di berbagai forum kompetisi internasional.

Berita Terkait