Prestasi Mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo pada The Summer School 6th IT YIELDS 2023

Bagikan :

Ponorogo, 23 Juli 2023 – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo kembali menunjukkan keunggulan mereka dalam kancah internasional. Kali ini, prestasi gemilang diraih dalam The Summer School 6th IT YIELDS 2023, sebuah kompetisi bergengsi yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai negara. Tiga mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo berhasil menunjukkan prestasinya di berbagai kategori, menandai keberhasilan mereka dalam menghadapi tantangan akademik internasional.

Berikut adalah prestasi yang diraih oleh mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo dalam The Summer School 6th IT YIELDS 2023:

1. Rani Rahayu – 5th Best Participant kategori Risk Management Banking
Rani Rahayu, mahasiswa semester 5 jurusan Perbankan Syariah, berhasil meraih posisi kelima sebagai Best Participant dalam kategori Risk Management Banking. Keahliannya dalam menganalisis dan mengelola risiko di dunia perbankan syariah menjadi sorotan dan memberikan kontribusi positif pada timnya.

2. Nopi Eka Nur Hidayati – 1st Best Participant kategori Halal Tourism
Nopi Eka Nur Hidayati, mahasiswa semester 5 jurusan Ekonomi Syariah, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih posisi pertama sebagai Best Participant dalam kategori Halal Tourism. Keingintahuannya dan keterampilannya dalam mengembangkan konsep pariwisata halal menjadi faktor penentu keberhasilan dalam kompetisi ini.

3. Fadya Septia Putri – 5th Best Participant kategori Halal Tourism
Fadya Septia Putri, mahasiswa semester 5 jurusan Ekonomi Syariah, juga tampil gemilang dengan meraih posisi kelima sebagai Best Participant dalam kategori Halal Tourism. Kontribusinya dalam mengembangkan ide dan strategi dalam konteks pariwisata halal membuktikan kualitasnya di tingkat internasional.

Prestasi yang diraih oleh mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo di The Summer School 6th IT YIELDS 2023 memberikan motivasi dan inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi di tingkat internasional. FEBI IAIN Ponorogo berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan peluang bagi mahasiswa untuk berkembang dan mengukir prestasi di berbagai kancah, sehingga dapat menjadi duta yang membanggakan bagi institusi dan negara.

 

Berita Terkait