Prestasi Cemerlang Mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo di KOPMA FAIR 2023

Bagikan :

Ponorogo,  4 Juli 2023 – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo kembali menorehkan prestasi gemilang dalam KOPMA FAIR 2023 yang diselenggarakan oleh Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Al Hikmah IAIN Ponorogo. Para mahasiswa berhasil mengukir prestasi di berbagai lomba, meneguhkan reputasi FEBI sebagai fakultas unggulan di tingkat kampus.

Berikut ini adalah prestasi yang diraih oleh mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo pada KOPMA FAIR 2023:

1. Dimas Wisnu Prasetya – Juara 1 Lomba Desain Poster
Mahasiswa semester 5 jurusan Perbankan Syariah, Dimas Wisnu Prasetya, berhasil menyabet juara pertama dalam Lomba Desain Poster. Kreativitasnya dalam menyampaikan ide melalui desain poster mampu mencuri perhatian juri dan memberikan sumbangan positif pada visualisasi acara.

2. Puput Puspita Sari – Juara 2 Lomba Business Plan
Puput Puspita Sari, mahasiswa semester 5 jurusan Perbankan Syariah, meraih juara kedua dalam Lomba Business Plan. Dengan gagasannya yang inovatif dan berorientasi bisnis, Puput mampu menggambarkan konsep rencana bisnis secara komprehensif dan berpotensi untuk dikembangkan di dunia nyata.

3. Rika Bella Rahmawati – Juara 3 Lomba Orasi
Rika Bella Rahmawati, mahasiswa semester 7 jurusan Perbankan Syariah, menyumbangkan prestasi dengan meraih juara ketiga dalam Lomba Orasi. Kebolehannya menyampaikan ide-ide dengan penuh persuasif dan penuh wawasan mendalam menjadi daya tarik tersendiri dalam kompetisi ini.

Dekan FEBI IAIN Ponorogo, Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag., menyampaikan apresiasi atas pencapaian mahasiswa FEBI dalam KOPMA FAIR 2023. “Prestasi ini adalah bukti dari kemampuan dan dedikasi mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo. Kami berbangga melihat semangat dan kreativitas mereka dalam menghadapi tantangan kompetisi. Ini juga mencerminkan kualitas pendidikan di FEBI yang menghasilkan lulusan berkompeten,” ujar Dekan FEBI.

Prestasi mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo di KOPMA FAIR 2023 tidak hanya menjadi kebanggaan bagi fakultas, tetapi juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi di berbagai kompetisi. Diharapkan prestasi ini akan menjadi motivasi untuk lebih aktif berpartisipasi dalam kegiatan akademik dan non-akademik yang dapat mengembangkan potensi dan keterampilan mahasiswa.

Berita Terkait