Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Ponorogo Raih Kemenangan dalam Kontes Konten Fintech Syariah AFSI Academic Partner Internship Program Batch 1 Tahun 2023

Bagikan :

Ponorogo, 30 Juni 2023 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo merayakan prestasi gemilang mahasiswinya, Putri Nabilla Azahra, mahasiswi semester 7 program studi Ekonomi Syariah. Putri Nabilla Azahra berhasil meraih gelar pemenang dalam kontes konten AFSI Academic Partner Internship Program Batch 1.

Kontes konten fintech syariah yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) merupakan bagian dari upaya untuk mendorong inovasi dan pemahaman masyarakat terhadap ekosistem keuangan syariah yang semakin berkembang. Putri Nabilla Azahra tampil sebagai pemenang setelah bersaing dengan peserta-peserta berbakat lainnya dalam program magang akademik tersebut.

Dalam kontes ini, Putri Nabilla Azahra menyajikan konten yang kreatif, informatif, dan relevan dengan perkembangan terkini di bidang fintech syariah. Keberhasilannya bukan hanya mencerminkan dedikasinya dalam mengeksplorasi dunia keuangan syariah, tetapi juga kemampuannya untuk mengomunikasikan ide-ide kompleks dengan cara yang mudah dipahami oleh masyarakat umum.

Putri Nabilla Azahra sendiri mengungkapkan perasaannya setelah meraih kemenangan ini. “Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini dan mendapatkan dukungan luar biasa dari dosen dan teman-teman saya di fakultas. Kontes ini memberikan peluang besar bagi saya untuk lebih mendalami dunia fintech syariah dan saya berharap dapat terus berkontribusi dalam mengembangkan ekosistem keuangan syariah di masa depan,” ucap Putri Nabilla Azahra.

Prestasi gemilang Putri Nabilla Azahra menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya di FEBI IAIN Ponorogo untuk terus mengasah keterampilan dan pengetahuan mereka di bidang ekonomi syariah dan fintech syariah. Fakultas ini berharap dapat melahirkan lebih banyak lulusan yang mampu berkontribusi positif dalam dunia keuangan syariah, sejalan dengan perkembangan teknologi dan inovasi di era digital ini.

Berita Terkait