Memperingati HUT ke-45 Pasar Modal Indonesia, Bursa Efek Indonesia (BEI) mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility(CSR) berupa Donor Darah.

 Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 13 kota se-Jawa Timur pada Selasa, 24 Januari 2023. Acara donor darah ini menggandeng Galeri Investasi IAIN Ponorogo dan UDD PMI Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini dilakukan di Kantor PMI Kabupaten Ponorogo. Sasaran kegiatan ini diperuntukkan untuk masyarakat umum.

Masyarakat terlihat sangat antusias terhadap kegiatan ini. Sejak Selasa pagi sekitar pukul 07.00 WIB masyarakat sudah banyak yang berdatangan di kantor PMI guna melakukan donor darah. Kantong darah yang didapatkan dari kegiatan ini, melampaui capaian target. Pasalnya target untuk Kabupaten Ponorogo hanya di target 75 kantong darah saja, tapi capaian kantong darah yang didapatkan sebanyak 118 kantong darah.

Harapan kegiatan ini selain untuk membantu UDD  PMI dalam pemenuhan stok darah juga sebagai sarana memperkenalkan keberadaan pasar modal sebagai salah satu lembaga keuangan di Indonesia

Categories: BERITA