PONOROGO (Media Center dan Publikasi) – Pada hari Selasa, 03 Januari 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan. Acara dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat lantai 1 FEBI IAIN Ponorogo.

Acara serah terima jabatan ini sehubungan dengan adanya mutasi sejumlah pejabat fungsional dan pelaksana yang ada pada lingkungan kerja IAIN Ponorogo.

Pejabat baru yang menempati lingkungan kerja di FEBI diantaranya ialah Umi Maghfirotul Masyfa, M.Si yang menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FEBI menggantikan H.Didiek Noeryono Basar yang sekarang dipindahtugaskan menjadi Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan IAIN Ponorogo

Selain pisah sambut Kepala Bagian Tata Usaha FEBI ada juga pergantian posisi jabatan Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda / Subkoordinator Subbagian Administrasi Akademik Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan IAIN Ponorogo yang diisi oleh Afri Trianawati, SE. jabatan tersebut sebelumnya dipegang oleh Suyud, S.Kom yang kini dipindahtugaskan menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pascasarjana IAIN Ponorogo.

Ada juga penambahan tenaga pendidikan Staff Pengelola Keuangan pada Bagian TU FEBI yaitu Zulnida Anggraini Sagala,S.Pd.

Acara serah terima jabatan diawali dengan sambutan dari Dekan FEBI Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag. yang menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat di FEBI bagi para pejabat fungsional dan pelaksana yang akan dipindahtugaskan pada tempat yang baru.

Dekan juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat fungsional dan pelaksana yang akan menempati posisi baru di lingkungan FEBI semoga bisa berkoordinasi dan berkolaborai dengan baik demi mewujudkan FEBI Hebat Dahsyat yang Aktivis, Akademis dan Agamis.

Mutasi pegawai merupakan suatu hal yg biasa dan lumrah terjadi dalam setiap lembaga. Mutasi merupakan upaya memberikan kesempatan kepada pegawai agar memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang lebih dan menyeluruh, berkaitan dengan jabatanyya dengan jalan berpindah dari suatu pekerjaan atau unit kerja ke pekerjaan lain sehingga diharapkan akan meningkatkan kinerja pegawai tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dari Kabag TU lama kepada Kabag TU baru dan dari pejabat fungsional serta pelaksana yang baru. Kemudian acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan kepada para pejabat fungsional dan pelaksana yang akan dipindahtugaskan dari FEBI IAIN Ponorogo ke unit yang lain.