Tanggapan Baik Benchmarking FEBI IAIN Ponorogo ke FEBI UIN Sunan Kalijaga

Spread the love

Kerja sama antara Institut Agama Islam Negeri Ponorogo (IAIN Ponorogo) dengan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta semakin erat dengan adanya kunjungan kerja atau Benchmarking Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo ke UIN SUKA. Kegiatan ini terlaksana dalam rangka studi banding mengenai Kemuhasan dan komunitas yang ada di FEBI UIN SUKA. Acara yang dilaksanakan pada Rabu (12/10/2022) acara bertempat di Ruang Eco Finance Literacy Corner UIN SUKA.

Agenda pertama dalam kunjungan tersebut adalah pemaparan mengenai Eco Finance  Literacy oleh Dinik Fitri Rahajeng Pangestuti, S.E.,M.Ak. terkait tupoksi dan sistem operasional komunitas tersebut. Dalam Eco Finance Literacy terdapat beberapa devisi diantaranya; Tata Kelola Usaha, Operasional dan Pemasaran, Logistic dan Konten Creator.

Agenda selanjutnya adalah sharing antara Tim Kemuhasan FEBI UIN SUKA dan FEBI IAIN Ponorogo. Dalam forum tersebut Tim Kehumasan FEBI UIN SUKA memaparkan terkait legalitas kehumasan fakultas, sistem koordinasi antara pihak Universitas-Fakultas-Prodi selain itu juga penyampaian mengenai sarana dan prasarana, serta metode pengembangan Sumber Daya Mahasiswa dalam ranah kehumasan.

Mahfud Asyari, S.E.,M.M selaku Ketua Tim Kehumasan FEBI UIN SUKA mengatakan bahwa pihaknya selalu berkenan apabila ada kunjangan dari Tim Media FEBI IAIN Ponorogo karena sebagai ajang sharing. “Kami senang ada kunjungan dari Tim Media FEBI IAIN Ponorogo, pada prinsipnya kita sharing dari semua pihak kehumasan, dari kami mungkin ada kekurangan,” Tutur Mahfud.

Mahfud Asyari, S.E.,M.M juga menyampaikan harapannya setelah adanya kunjungan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan semakin kompak. “Harapannya semoga kedepannya bisa berjalan lancar dan semakin solid,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *