HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH GELAR IMSE 2022

Bagikan :

Himpunan Mahasiswa Jurusan  Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo melaksanakan Pengenalan Jurusan yang dikemas dalam kegiatan Introduction Major Sharia Economy pada Sabtu (24/8) s.d Minggu (25/8) di Pendopo Pemkab Ponorogo. Acara tersebut mengusung tema ‘Revitalisasi Intelektual Muda yang Responsif untuk mendorong Ekonomi Digital yang Progresif’. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan III, Kepala Jurusan serta ORMAWA FEBI IAIN Ponorogo.

Kegiatan ini dimulai dengan pengenalan jurusan Ekonomi Syariah oleh Dr.Luhur Prasetiyo, S.Ag., M.E.I. Selain pengenalan organisasi dan metode pembelajaran juga dijelaskan tentang Pembimbing Akademik  didalam Fakultas, mahasiswa dapat berkonsultasi maupun mendapat bimbingan dalam perkuliahan. Harapannya setelah pengenalan jurusan dilakukan para Mahasiswa Baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, dan dapat mengerti bagaimana kehidupan kampus. Dalam pengenalan juruan juga ditekankan kepada mahasiswa baru untuk mengerti visi dan misi jurusan Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri Ponorogo. Dengan mengertinya mahasiswa akan visi dan misi jurusan maka kedepannya pendidikan dan pembelajaran dapat sesuai dengan tujuan dan menuju ke arah yang lebih baik.

Pengenalan Jurusan ini diisi dengan materi oleh;   Dr. Luhur Prasetiyo, S.Ag., M.E.I. selaku Ketua Jurusan Ekonomi Syariah, Khoirun Nisak, M.SEI selaku Dosen Jurusan Ekonomi Syariah, Near Anggreini Hesti N, M.M selaku  Dosen Jurusan Ekonomi Syariah dan  Mifatkhul Mukhlis, S.E. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Ponorogo Bapak H.  Sugiri Sancoko, S.E., M.M, yang meluangkan waktu untuk hadir dan membaur bersama mahasiswa, acara berlangsung dengan khidmat.

Berita Terkait