Penyerahan Beasiswa Riset BAZNAS RI

Spread the love

PENYERAHAN BEASISWA BAZNAS RI TAHUN 2021 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PONOROGO

Rabu, 30 Desember 2021, Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo mengadakan acara “Penyerahan Beasiswa Riset BAZNAS RI” kepada sejumlah mahasiswa Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf. Acara tersebut diselenggarakan mulai pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 dipimpin oleh Dekan FEBI IAIN Ponorogo, Dr. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag. yang didampingi oleh Wakil Dekan II dan III beserta Ketua Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf, Ibu Unun Roudlotul Janah, M.Ag.

Penerima beasiswa tersebut adalah Shelna Azima Azam, Citra Nur Wahyunita, Risma Khoirun Nazah, dan Nurul Alfiatus S. yang merupakan mahasiswa semester 7 yang telah mengikuti seleksi penerimaan beasiswa dan dinyatakan lolos sebagai penerima Beasiswa Riset BAZNAS RI Tahun 2021. 

Pada kesempatan tersebut, Dekan FEBI mengucapkan selamat kepada seluruh penerima beasiswa dan mendorong untuk memanfaatkan peluang tersebut, terutama untuk menghasilkan karya tulis yang berbobot dan layak dipublikasikan dari penelitian skripsi yang dikerjakan dengan dibantu oleh pembimbing skripsi masing-masing. Lebih lanjut, Ketua Jurusan MAZAWA juga berpesan agar para penerima beasiswa dapat berkomitmen untuk lulus tepat waktu sesuai dengan kesepakatan akad beasiswa dan memanfaatkan beasiswa tersebut dengan sebaik-baiknya untuk penuntasan studi.

Beasiswa Riset BAZNAS RI merupakan beasiswa yang dialokasikan oleh BAZNAS RI khusus untuk prodi-prodi Manajemen Zakat dan Wakaf (MAZAWA) di seluruh Indonesia. Tujuan dari beasiswa ini adalah memberikan bantuan dana riset tentang zakat yang prospektif, mengembangkan riset tentang zakat bagi kemaslahatan umat, dan mengembangkan inovasi-inovasi penghimpunan, pendistribusian dan pendayagunaan zakat.