Pembukaan Festival Ekonomi Syariah 2021

Spread the love

Selasa, 16 November 2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo menyelenggarakan Festival Ekonomi Syariah. Festival dibuka secara resmi oleh dekan FEBI Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag. pukul 09.00 WIB di gedung FEBI lantai 1. Festival Ekonomi Syariah ini berlangsung selama tiga hari (16-18 November 2021).

Festival ini merupakan rangkaian agenda tahunan FEBI IAIN Ponorogo untuk menggali bakat mahasiswa. Adapun tema festival ekonomi syariah tahun ini adalah “Menumbuhkan Jiwa Mahasiswa yang Kreatif, Inovatif, Kompetitif Sebagai Upaya Tercapainya Sustainable Development Goals (SDGS 2021)”.

Sedangkan dalam event ini melombakan berbagai macam lomba dan diikuti secara umum oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis maupun oleh mahasiswa Fakutas Lain. Beberapa yang dilombakan yakni  Lomba Stocklab, Lomba Tari Kreasi, dan Lomba Menyanyi diselenggarakan pada hari Selasa,16 November 2021. Lomba Debat Ekonomi, Lomba MTQ, Jurnalistik, MC dan Tiktok diselenggarakan pada hari Rabu, 17 November 2021. Sedangkan lomba PKTI, Business Plan, Service Excellent, Desain Poster, Short Movie danPemilihan Duta FEBI diselenggarakan pada hari Kamis, 18 November 2021.

Adapunpesertalomba Festival EkonomiSyariahiniberasaldarimahasiswa FEBI, mahasiswa IAIN Ponorogo dan mahasiswa perguruan tinggi di luar IAIN Ponorogo.  Festival ini dilaksanakan secara daring dan luring.