Pendampingan Prodi dalam Melengkapi Dokumen AMI ISO

Selasa, 13 Juli 2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengadakan pertemuan dengan LPM (Lembaga Penjamin Mutu) IAIN Ponorogo dalam rangka pendampingan prodi dalam melengkapi dokumen AMI ISO dalam upaya peningkatan Mutu dan “Persiapan Menuju Akreditasi Unggul” di Lingkungan Institut Agama Islam Negeri Ponorogo. Dalam pendampingan tersebut Tim LPM menjelaskan kebutuhan setiap jurusan mengenai kebutuhan atau kelengkapan dokumen yang dibutuhkan dalam Sertifikat ISO.

Kegiatan dilaksanakan di Aula FEBI IAIN Ponorogo lantai 3 yang diikuti oleh perwakilan dari 3 jurusan yang ada di FEBI yaitu Jurusan Ekonomi Syariah (ES) Jurusan Perbankan Syariah (PS) dan Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf (Mazawa).
Acara tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Ponorogo, Dr. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag. dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Ketua Jurusan Ekonomi Syariah, Ketua Jurusan Mazawa, Kabag FEBI IAIN Ponorogo, para dosen dan segenap Tim Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo. Dalam sambutannya, beliau berharap dengan adanya pendampingan ini akan melancarkan agenda ke depan yaitu untuk mendapatkan sertifikasi ISO.

Untuk melengkapi Dokumen AMI ISO melalui aplikasi MOQASS, Dr Mambaul Ngadimah, M.Ag selaku ketua LPM IAIN Ponorogo beserta tim yang bertugas secara langsung memberikan pendampingan kepada perwakilan masing-masing jurusan/program studi. Acara pendampingan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan IAIN Ponorogo mendapatkan sertifikasi ISO pada tahun 2021 sebagai persiapan menuju Akreditasi Unggul.